Review Spesifikasi Smartphone Pavilion Gaming 15 RTX 2060

  • Whatsapp
Pavilion Gaming 15 RTX 2060

Untuk memiliki sebuah laptop adalah impian semua orang di masa sekarang ini. apalagi laptop yang bisa melibas banyak sekali permainan dengan kelas yang canggih di 2020, atau malah hingga 5 tahun ke depan. Yang sangat di sayangkan harga laptop ini yang sangat mahal membuat orang sulit membelinya. Apalagi untuk sebuah laptop gaming keren seperti ini dengan GPU yang sangat berkualitas yang sangat tinggi, seperti RTX 2060, dengan rata-rata pasti seharga 20 hingga 30 jutaan ke atas. Tapi kamu ngga perlu khawatir, hingga kamu membacanya secara detail yang sangat lengkap dengan ulasan kami dengan mengenai HP Pavilion Gaming 15 DK 1064TX (2020) ini. karena HP ini telah dengan sengaja merusak harga pasaran di Indonesia, dengan membawa laptop ber GPU RTX 2060 ini ke harga 15 jutaan saja!. Mulai dari chipset dengan sebuah intel Core i5, hingga opsi kartu grafis NVIDA seri RTX, hp ini yang memberikan banyak sekali pilihan yang sesuai dengan pengguna.

Berbeda dengan Smartphone Omen 15 yang mempunyai desain yang lebih kuat dengan gamingnya. Kamu dapat melihat dari sudut-sudut samping, di bagian atas hingga dengan di desain bagian bawah pada sebuah layar yang tidak sangat umum saat sedang di buka. Dengan warnanya sendiri masih sama, shadow black dengan finishing matte yang berbahan polikarbonat. Materialnya ini cukup sangat kuat untuk penggunaan sehari-hari.  Dengan Tidak mudah tergores, yang cukup mudah membekas sidik jari serta terkena kotoran. Sehingga ngga kelihatan banget sewaktu lagi kotor, tapi membersihkannya memerlukan usaha yang sedikit ekstra. Sehingga tak bisa sekedar di bersihkan dengan tisu sekali usap.

Layar HP Pavilion Gaming 15

Jika membicarakan sebuah layar dari omen ke Smartphone HP Pavilion Gaming 15, mata saya yang terus di manjakan dengan refresh rate yang tergolong akan tinggi di kelasnya, yaitu sudah 144Hz. Sebuah kemewahan yang bakal sangat terasa kehilangan saat Kembali ke laptop layar 60Hz. Dengan panel yang di gunakan adalah IPS dengan refolusi full HD. Dengan cakupan warnanya 45% NTSC, dengan kecerahan 250 nit.

Performa

Dengan varian yang sangat luas ini bukanlah varian yang paling kencang, chipset yang di gunakan ini yaitu intel Core i5-10300H quad-core, dengan frekuensi dasar 2,5 G yang bisa meningkat sampai dengan 4,5GHz dengan sebuah intro turbo boost. Yang dipasangkan dengan RAM 8GB DDR 4plus SSD NVme M.2 yang berkapasitas 512GB. Dengan memakai sebuah laptop ini kamu juga membutuhkan kebutuhan browsing bukan? Dengan membuka aplikasi Office, Spotify dan juga beberapa aplikasi editing foto lainnya dalam waktu terjadi secara cukup instan dan juga sangat begitu lancar. Suhunya pun cukup terjaga, dan suara kipas yang cenderung senyap, tidak sering terlalu aktif.

Baterai

Kita bahas mengenai sebuah baterai, untuk kamu yang mencari sebuah laptop dengan baterai yang tahan lama, ya, hp Pavillion Gamingg 15 ini yang mempunyai kapasitas baterai yang sagat besar dari laptop konvensional. Yang kapasitasnya mencapai 52,5 WH 3 cell, dan HP mengklaim hingga 9 jam penggunaan untuk memutar video. Untuk penggunaan sehari-hari , tak sampai setengah dari durasi tersebut. Dengan daya baterai saver seperti ini yang sangat lumayan awet dan juga kecerahan 75-85%, yang hanya mencapai maksimum 4 jam. Dan untuk mengisi daya, yang hanya membutuhkan waktu sedikit lebih dari 2 jam untuk mencapai 100%.

Related posts