Ciri Air Bersih yang Aman Digunakan Untuk Memasak

  • Whatsapp
Ciri Air Bersih

Pada dasarnya, wanita selalu ingin melakukan banyak pekerjaan rumah agar penghuni di dalam rumah tersebut semakin betah dan nyaman khususnya diri sendiri, baik saat masih bersama orang tua, ataupun yang sudah berkeluarga. Sekalipun memiliki asisten rumah tangga, biasanya para wanita tetap membeli bahan makan sendiri untuk memastikan bahan tersebut bagus dan baik untuk dikonsumsi. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, hingga kebutuhan air untuk memasak.

Baik dalam sisi peletakan barang-barang dalam rumah, rutinitasnya, hingga asupan yang disajikan di rumah. kemudian wanita memiliki hobi memasak agar dapat menyajikan santapan yang nikmat, hemat, serta higienis untuk keluarganya. Karena dalam prosesnya, wanita sendiri yang memastikan seluruh aspek yang dibutuhkan dalam memasak, seperti bahan bakunya sampai mengetahui ciri ciri air bersih yang akan digunakan.

Kebutuhan air tersebut selain untuk membantu cairan dalam tubuh tetap terjaga sehingga tidak mengalami dehidrasi, air juga sering digunakan para wanita untuk memasak, baik masakan yang direbus, dikukus, atau ditumis. Masakan yang direbus atau ditumis sering disajikan wanita agar yang mengkonsumsi khususnya keluarganya, dapat menikmati lebih sajian tersebut. Karena apabila hanya mengkonsumsi makanan-makanan yang kering, akan lebih sulit ditelan dan dicerna, dan untuk makanan yang digoreng akan berdampak pada kesehatan.

Dilansir dari Hellosehat[1], mengkonsumsi sayuran yang dimasak dahulu dengan cara direbus, dikukus, atau ditumis lebih baik dibandingkan digoreng atau bahkan mentah. Namun beberapa hal yang harus diperhatikan adalah, Anda harus tetap mencuci sayuran yang akan dimasak dengan air bersih yang mengalir agar kotoran, bakteri, atau bahkan bekas pestisida yang menempel dapat dibuang sehingga aman untuk dikonsumsi. Kemudian buatlah potongan-potongan sayur tersebut lebih besar agar saat sayur dimasak, tidak banyak nutrisi yang terkandung dalam sayuran tersebut hilang karena proses memasak. Perhatikan juga waktu Anda memasak, jangan sampai terlalu lama, terlebih jika api yang digunakan terlalu besar, hal tersebut dapat menghilangkan nutrisi dalam sayuran hilang. Dan yang terakhir adalah pilih proses yang tepat untuk memasak sayuran Anda.

Karena itu AQUA juga dapat membantu para wanita untuk menjaga kualitas masakannya dengan membantu menjaga kualitas makanan karena AQUA mengandung mineral baik yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kandungan dalam air mineral tersebut seperti silika, magnesium, kalium, selenium,  natrium dan mineral lainnya. Sehingga Anda tetap mendapatkan asupan yang baik untuk keluarga Anda terlebih saat memasak, sehingga Anda dapat menyajikan makanan yang sehat serta higienis di rumah.

AQUA sendiri telah melewati tes dasar yang tidak memiliki bau, rasa, dan berwarna ataupun keruh. Selain itu, kualitas AQUA tetap terjaga karena dalam memilih sumber mata airnya, AQUA melakukan pengamatan selama satu tahun, dengan melewati 9 kriteria dan 5 spesifikasi yang sudah dibuat bersama para ahli geologi dan geohidrologi yang juga berkolaborasi dengan beberapa universitas terkemuka di Indonesia sebelum akhirnya memilih mata air pegunungan tersebut menjadi sumber air AQUA[2].

Setelah itu, air dibawa dengan pipa-pipa stainless steel tahan karat ke pabrik AQUA untuk diproses lebih lanjut dengan tingkat steril yang tinggi yang kemudian diproses kedalam berbagai kemasan yang AQUA miliki dengan peran manusia hanya memantau proses tersebut berjalan lancar sehingga menjaga kualitas alami yang diberikan alam hingga sampai ke tangan Anda dengan cara mendistribusikannya dengan standar AQUA setiap tetes kebaikan alam sampai ke tangan Anda.

Jadi, AQUA siap membantu Anda dalam memasak hidangan spesial untuk Anda dan keluarga agar semua dapat merasakan kebaikan alami dari alam.

Sudah siap selalu AQUA untuk membantu Anda memasak, kan?

Referensi :

  1. https://hellosehat.com/hidup-sehat/nutrisi/cara-memasak-sayuran-agar-nutrisi-tidak-hilang/
  2. https://aqua.co.id/pengelolaan-sumber-daya-air-aqua

Related posts